Sabtu, 28 Mei 2016

Forum Rohis kedatangan tamu dari Forum Studi Islam Farmasi Poltekes Jakarta

0


Bertempat di ruangan aula masjid Al-Ghifari IPB sabtu (28/5) Forum Rohis Diploma IPB kedatangan tamu dari Forum Studi Islam (Fosti) Farmasi Politeknik Kesehatan (Poltek) Jakarta, kedatangan ini bertujuan untuk silaturahim dan juga studi banding tentang program kerja.

Ketua pelaksana Riyan Rahmat Triantoro mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk saling bertukar informasi tentang program kerja baik dari Forum Rohis maupun dari Fosti itu sendiri.

"kegiatan ini bertujuan untuk saling bertukar informasi tentang program kerja baik dari Forum Rohis maupun dari Fosti itu sendiri, terutama dari kami yaitu pada program IP Guider dan Sistem Open Recruitment", Ucap Riyan.

Ketua Fosti Rayana Jakasurya juga menambahkan, tujuan dalam studi banding yaitu, silaturahim mencari keluarga baru, untuk mencari ilmu, sharing organisasi, dan juga untuk nambah wawasan. 

"Tujuan dalam studi banding kami yaitu, silaturahim mencari keluarga baru, untuk mencari ilmu, sharing organisasi dengan kampus di luar kami, dan juga untuk nambah wawasan yang belum didapatkan di internal kampus kami.", ucapnya.

Output dari kegiatan ini yaitu untuk mengevaluasi kekurangan dan akan kita masukan dalam diskusi ini. "Setelah hasil studi banding yang dilaksanakan hari ini kami akan mengevaluasi kekurangan dari masing-masing divisi kami dan akan kita masukan dalam diskusi kami nantinya", Ucap Rayana Mahasiswa Jurusan Farmasi Poltekes Jakarta.

Ketua Forum Rohis Diploma IPB mengatakan dalam sambutannya, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan pilihan dari Fosti Poltekes Jakarta yang mempercayai kami dalam hal studi banding ini.

"Kami dari Forum Rohis sangat berterima kasih atas kepercayaan dan pilihan dari Fosti Poltekes Jakarta yang mempercayai kami dalam hal studi banding yang ketiga", Ujar Andre Setiawan.

Lebih lanjut lagi Andre menambahkan, semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini bermanfaat bisa bagi semua dan juga kita bisa mengoptimalkan hasil diskusi hari ini untuk agenda dakwah kita kedepannya.

"Semoga kegiatan yang kita laksanakan hari ini bermanfaat bisa bagi semua dan juga kita bisa mengoptimalkan hasil diskusi hari ini untuk agenda dakwah kita kedepannya baik dari kami Forum Rohis maupun dari Fosti sendiri", Ucap mahasiswa Program Keahlian Akuntansi angkatan 51.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html